navigation bar

November 09, 2011

funny moments at my way home

sesuai judul, 'funny moments at my way home', artinya kejadian lucu pas gue pulang sekolah.

oke, tanpa basa-basi. jadi gini ceritanya
tadi kan gue pulang sekolah bareng sama Wulan, Sitha, sama Mauren. terus kan ada bocah-bocah aka anak kecil maen di depan gue.

terus si Wulan ngomong gini ke anak kecil cewe yang rambut kribo, "Dek dek, tau ga yang disebelah gua namanya Nuari Mauren Ramadhan Daniela Difu," sambil nunjuk ke arah Mauren. intinya itu cuma becandaan doang, ga ngerti juga gapapa.:)
terus abis itu lo pada tau si anak kecil kribo ngomong apaan?

"Anjir lu,"

BUJUD!!
bocah ngomong udah kayak gitu wakaka
terus ya jelas gue, Sitha, Wulan sama Mauren ngakak. yaudah abis itu nerusin jalan pulang. ga jauh dari tempat si anak kecil kribo, ternyata si Wulan iseng. dia malah ngejejelin bokongnya sambil njulurin lidahnya-___- pura-pura ga kenal deh ya.

ternyata si anak kecil kribo merasa dihina (wakaka), dan dia ngedeketin kita sambil berjalan dengan ma(c)honya. dia berhenti di deket kursi panjang, terus abis itu gue, Sitha, Wulan sama Mauren masih aja ngakak. merasa terhina (lagi), si anak kecil kribo ngomong "Mau gua timpuk pake bangku lu,"

ANJIR NGAKAK!!
aduh dek, lu aja sekecil semut mau ngangkat kursi berat gitu? adanya lu yang ketiban, ckck.
dan setelah si bocah kribo ngomong gitu, gue dkk ngakak lagi.
si bocah kribo berusaha ngedeketin gue dkk (intinya mau nakut-nakutin), tapi malah dia yang ga berani maju wakaka

terus teruuus
akhirnya gue, Sitha, Wulan sama Mauren kembali ke jalan pulang ~ lol
lalu apa yang terjadi setelah itu?
tanyakan pada rumput yang bergoyang *eh* salah ding.
abis itu si bocah langsung nangis dan lari ke rumahnya sambil teriak "PAPAAAAA!!"
dan pastinya lo tau apa yang gue lakuin bersama teman-teman. iya, gue tertawa tersedu-sedu (?) setelah si bocah kribo itu lari.

gimana ga mau ngakak? sok ma(c)ho tapi ternyata cengeng wakaka
oke sori gue ga niat ngisengin bocah kecil, tapi sayangnya gue demen ngisengin bocah songong.
oke, sampe disini dulu, makasih udah mau baca,
bye.

No comments:

Post a Comment