navigation bar

October 25, 2011

harvest moon: more friends of mineral town

oke, gue ngebahas suatu hal yang nggak penting lagi. kali ini gue mau bahas Harvest Moon: More Friends of Mineral Town atau biasa disingkat Harvest Moon: MFoMT.

gue lagi gandrung-gandrungnya maenan ginian wkwk. dulu sih emang pernah maen, tapi gue ga ngerti caranya. jadi gue ga main lagi dan gue biarin terlantar di dokumen gue. terus seminggu yang lalu pas gue lagi bosen terus maen Harvest Moon: MFoMT, karena gue ga ngerti cara maennya, jadilah gue ke Mbah Google buat cari-cari info & walkthrough Harvest Moon: MFoMT.

dan dari situ gue ngerti semuanya. haha, norak banget ya gue.

dan gue sejak dulu gue udah jatuh cinta sama Doctor, gue mutusin untuk jadiin Doctor suami gue. walopun gue juga demen sama Gray. tapi gue jauh lebih cinta ama Doctor ~ ganteng sih. xD
akhirnya setelah gue ngikutin walkthrough heart events buat Doctor, dalam 2 hari gue bisa buat warna heart-nya Doctor jadi red alias merah. omg, rekor cuy, rekor! 2 hari! 2 hari cuy!! 8D

gue baru bisa nikahin si Doctor pas Summer year 2. soalnya perlengkapan rumah belom lengkap .___.
gue sampe kayak orang apaan tau nunggunya lama banget. cih

dan akhirnya sampe juga pada hari pernikahan gue sama Doctor, yaitu tanggal Summer 2 >:D
terus gue sama Doctor hidup bahagia --selama-lamanya. #eh

--udahlah, gue curcol mulu haha. kalo lo tertarik sama game ini, download aja di internet. ini game buat PC kok, bukan PS. :D

sip deh, makasih udah mau baca.
sampai ketemu lagi di post selanjutnya,
bye.

1 comment:

  1. mau tanya. kalau event saat masuk ke gereja carter sedang ada di belakang gereja, pintu ke taman belakang gereja terbuka......pokoknya yang kayak gitu deh. itu eventnya kapan? hari apa? jam berapa?

    ReplyDelete