navigation bar

October 29, 2011

nyampe

penampakan komik yang baru nyampe rumah

hai!
ketemu lagi dengan gue, shou toshiro atau biasa dipanggil shiro #gapenting. sesuai judul, "nyampe", artinya komik gue nyampe.

iya, komik pesenan gue udah nyampe. satu kata: "YEAHHHHHHHHHHH"
i'm friggin' happy lol
dan jangan hiraukan penampakan tempat pensil serta lks bahasa inggris punya gue diatasnya.

ini komik nyampe pas tanggal 26 okt kemaren. hari apa ya lupa. apaajadeh. yang penting tanggal 26.
oke, dari kiri Namida Usagi 4, Her Idol Boy 1, Clock Maker's Love, sama Pandora Hearts 14.
gue tau kalian bertanya-tanya mana Namida Usagi 3? bukannya gue pesen?
iya, gue emang pesen. tapi stoknya lagi abis orz||| tapi minggu depan gue beli kok, nitip sama olshopnya. sama list gue nambah 1, Sable Prince 1.

gue tertarik sama karangannya Chisato Nesumi setelah baca Clock Maker's Love-nya dia. asli gue demen banget cerita yang ngambil setting di Eropa ato kisah-kisah klasikal gitu. dan it worth to read, setelah gue dilanda dilema berat antara Clock Maker's Love atau Pandora Hearts 14. tapi akhirnya gue beli dua-duanya. #dilempar

di Clock Maker's Love gue demen banget ama Hewlett <3 asli tsuntsun begete, jadi kawaii haha.

okedeh, segini aja dulu.
makasih udah mau baca postingan gue yang (sama sekali) ga bermutu.
bye.

No comments:

Post a Comment