navigation bar

October 29, 2011

Kagamine Rin - K O K O R O [indonesian & romaji]


Kagamine Rin
KOKORO
(Heart)

Lyrics: Toraboruta
Music: Toraboruta
Sung: Kagamine Rin
Indonesian Translation: akagami-P


YouTube | MP3 | Off Vocal Ver.

Indonesian Translation

Seorang ilmuwan yang kesepian mengembangkan sebuah robot
Hasilnya bisa dikatakan sebagai "keajaiban"

Tapi itu belum memadai, hanya satu hal yang tak dapat ia lakukan
Dan itu adalah program yang dikenal sebagai "hati"

Ratusan tahun berlalu
Ditinggalkan sendirian
Robot ajaib itu berharap

Aku ingin tahu, mengapa
Sampai akhir hidup orang itu
Dia membangun sebuah "hati"
Untukku

Sekarang, pergerakan telah dimulai, keajaiban yang memacu
Mengapa? Air mataku tak dapat berhenti...
Mengapa aku bergetar? Denyut ini memacu
Apakah ini "hati" yang aku harapkan?

Misterius, hati, hati, misterius
Aku tahu, ada hal-hal untuk menjadi bahagia
Misterius, hati, hati, misterius
Aku tahu, ada hal-hal untuk berduka
Misterus, hati, hati, tak terbatas
Bagaimana ini terasa sangat menyakitkan...

Sekarang, aku mulai menyadari alasan mengapa aku dilahirkan
Sendirian sepanjang waktu pasti sangat kesepian
Ya, hari itu, pada saat itu
Semua hanya tinggal kenangan dalam "hati"ku yang mulai meluap

Sekarang, aku bisa mengucapkan kata-kata yang sesungguhnya
Aku mendedikasikannya untukmu

Terima kasih... Karena telah membawaku ke dunia ini
Terima kasih... Untuk hari-hari yang kita habiskan bersama
Terima kasih... Untuk semuanya yang telah kau berikan untukku
Terima kasih... Aku akan menyanyi selamanya

Romaji Lyrics

Kodoku na kagakusha ni tsukurareta ROBOTTO
Dekibae o iu nara "kiseki"

Dakedo mada tarinai hitotsu dake dekinai
Sore wa "kokoro" to iu
PUROGURAMU

Ikuhyaku toshi ga sugi
Hitori de nokosareta
Kiseki no ROBOTTO wa negau

Shiritai ano hito ga
Inochi no owari made
Watashi ni tsukutteta "kokoro"

Ima ugoki hajimeta kasoku suru kiseki
Naze ka namida ga tomaranai?
Naze watashi furueru? Kasoku suru koudou
Kore ga watashi no nozonda "kokoro"?

Fushigi kokoro kokoro fushigi
Watashi wa shitta yorokobu koto o
Fushigi kokoro kokoro fushigi
Watashi wa shitta kanashii koto o
Fushigi kokoro kokoro fushigi
Nande fukaku setsunai?

Aaa~

Ima kidzuki hajimeta umareta riyuu o
Kitto hitori wa sabishii
Sou, ano hi, ano toki
Subete no kioku ni yadoru "kokoro" ga afuredasu

Ima ieru hontou no kotoba
Sasageru anata ni

Arigatou... Kono yo ni watashi o unde kurete
Arigatou... Issho ni sugoseta hibi o
Arigatou... Anata ga watashi ni kureta subete
Arigatou... Eien ni utau

sumber : ladyprincessdiary.blogspot.com
P.S. report to me if there's any broken link to YT / MP3

No comments:

Post a Comment