navigation bar

October 18, 2011

komik, ooh komik! come to mama! (?)

hai!
udah sebulan gue nggak post. iya, gara-gara pulsa modem abis dan baru kesampean beli minggu kemaren. itupun cuma beli 50 ribu. tapi lumayan, daripada nggak on sama sekali.

oke --sesuai judul, kalian pasti tau. yap, gue beli komik! oyeeeeaaahhhh!!
akhirnya, setelah lebih dari 7 bulan gue ga megang yang namanya komik baru, akhirnya kemaren kesampean beli!! yaAllah makasih makasih *sembah sujud syukur*

tadinya gue pikir ga ada harapan lagi beli komik soalnya nyokap udah liat nilai UTS matematika gue yang anjlok. tapi ternyata bokap gue berkata lain. "ini cuma UTS, ga usah dipikirin. tapi papa mau kamu nanti pas ulangan semester nilainya lebih bagus lagi"

yaampun papah, kenapa dikau baik banget sama daku?? *cries*

awalnya sih rencana gue beli komik ga disetujuin sama bokap, soalnya pasti kalo udah ada komik baru gue jadi susah banget belajar. tapi dengan bujuk rayu ala kucing kecebur got (?) gue, gue berhasil menghasut bokap gue buat ngebolehin gue beli komik. yeahh! walopun gue cuma beli 4. *pundung di pojokan*

dan ini listnya:
1. Pandora Hearts 14 (Jun Mochizuki) --omg akhirnya gue beli jugaaa TwT
2. Her Idol Boy 1 (Kaoru Ichinose) --yang keduanya lama banget terbitnya.
3. Namida Usagi 3 (Minase Ai)
4. Namida Usagi 4 (Minase Ai) --INI NIH YANG GUE TUNGGU-TUNGGU! AKHIRNYA KESAMPEAN JUGA BELI YANG 3 SAMA 4-NYA!! *capsnya biasa aja napa*

sebenernya sebelum nentuin beli Pandora Hearts 14 gue udah ada rencana beli Clock Maker's Love-nya Chisato Nesumi. taulah gue demen banget ama komik yang ngambil setting di Eropa ato kisah-kisah klasik mirip dongeng. dan sebelum bener-bener beli Pandora Hearts 14 gue dilanda dilema berat.

beli Pandora Hearts ato Clock Maker's Love? bingung. tapi akhirnya gue menjatuhkan pilihan pada Pandora Hearts. mo gimana lagi, abis covernya Elliot tercindtah sih. wkwk.

yaudahlah segini dulu.
makasih udah mau baca, bye.

No comments:

Post a Comment